SALAM SEHAT – Plt. Direktur RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, drg. Maria Ansilla F. Eka Mutty memimpin apel pagi yang merupakan kegiatan rutin sebelum melaksanakan tugas lingkup RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua. Apel pagi ini dilaksanakan di halaman RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, Selasa (19/7/2022).

Plt. Direktur RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua dalam kesempatan tersebut menegaskan tentang kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan tugas terutama mengikuti apel pagi.

Dalam kesempatan itu, drg. Ansilla F. Eka Mutty juga mengingatkan agar dalam memberikan pelayanan dilakukan secara tulus dan penuh tanggung jawab.

Diakhir, Plt. Direktur RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua menyampaikan bahwa hari ini akan dilakukan pertemuan dan pengenalan Aplikasi Simkes Khanza, diharapkan agar para Dokter, Kepala Bidang, Kasie/Kasubag, Para Kepala Instalasi serta Kepala Ruangan mengikuti kegiatan tersebut secara baik dan bila terdapat kendala ataupun hal-hal yang kurang jelas untuk ditanyakan guna menemukan solusi.

Untuk diketahui, Kegiatan Apel pagi ini dihadiri oleh Para Kepala Bidang, Para Kepala Seksi, Para Dokter, Tenaga Medis serta Tenaga Non Medis lingkup RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *