SALAM SEHAT – Pegawai lingkup RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua hari ini, Kamis (25/8/2022) tepat pukul 10.00 Wita menghentikan segala aktivitas dan mengambil sikap sempurna untuk secara bersama-sama menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Pantauan media, terlihat pegawai manajemen RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua mengambil sikap sempurna dengan berdiri tegap di sepanjang lorong ruangan Manajemen yang berada di Lantai 3 Gedung D RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua.

Turut hadir Plt. Direktur RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, drg. Maria Ansilla Eka Mutty, Kepala Bagian Tata Usaha, Maria Gertrudis Mali, S.IP, Kepala Bidang Penunjang, Heny CH. Nahak, SKM, Kepala Bidang Pelayanan, dr. Widiasari Widjaja, Kepala Bidang Program, Egidius Marthen Manek, SSTP, Para Kepala Seksi/Kasubag serta Para Pegawai.

Penghentian aktivitas sejenak untuk mengumandangkan lagu Indonesia Raya dilakukan pukul 10.00 Wita setiap hari Selasa dan Kamis.

Adapun pengecualian menghentikan aktivitas sejenak berlaku bagi pegawai dengan aktivitas yang berpotensi membahayakan diri dan orang lain apabila dihentikan.

Masih dalam pantauan media ini, beberapa menit sebelum pukul 10.00 Wita, Tenaga IT RSUD Atambua memutar lagu-lagu kebangsaan sebelum dikumandangkannya lagu Indonesia Raya.

Aktivitas rutin setiap Selasa dan Kamis ini akan dilaksanakan selama Bulan Agustus 2022. Hal ini juga sebagai wujud rasa cinta Tanah Air dan semangat Nasionalisme para pegawai yang berada di beranda terdepan NKRI yang berbatasan langsung dengan Negara Republik Demokratik Timor Leste.

Usai mengumandangkan lagu Indonesia Raya, Para Pegawai Manajeman RSUD Atambua melakukan senam perenggangan agar tidak jenuh dalam bekerja. (RSUDGM/Reynaldo Klau)

#belusehat

#beluberkarakter

#belukompetitif

#salamsehat

#rsudmgrgabrielmaneksvdatambua

#andasehatkamisenang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *