SALAM SEHAT – Masih dalam balutan kemeriahan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dirayakan pada tanggal 17 Agustus melalui Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih, hari ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua menggelar berbagai Lomba lingkup Pegawai RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua bertempat di Halaman RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, Jumat (26/8/2022).

Kegiatan lomba yang terdiri dari Tarik Tambang, Estafet Terung/Pindah Terung, Estafet Tepung/Pindah Tepung dan Estafet Sarung/Pindah Sarung ini dibuka secara resmi oleh Plt. Direktur RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, drg. Maria Ansilla Eka Mutty.

Plt. Direktur RSUD Atambua dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa lomba yang dilaksanakan hari ini sebagai bagian dari memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia.

“Lomba ini untuk memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia, walaupun pelaksanaan kegiatan lomba sempat tertunda dan baru dilaksanakan hari ini namun masih berada dalam bulan kemerdekaan yakni bulan Agustus,” tandas Ansilla Mutty.

Lanjutnya, kegiatan lomba ini juga untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat kekeluargaan pegawai di RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua.

Kadis Kesehatan Kab. Belu itu berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan para pegawai dapat terlibat aktif.

Pantauan media ini euforia HUT kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia sangat terasa ketika antusias para peserta dan penonton memerah putihkan halaman RSUD Atambua pagi ini.

Lomba pagi ini diikuti oleh 4 grup peserta yakni perwakilan dari Para dokter dan Security, Perwakilan dari Manajemen, Perwakilan dari Bidang Pelayanan dan perwakilan dari Bidang Penunjang.

Kegiatan Lomba juga terdapat live music yang dimeriahkan oleh Atambua Music Solidarity (AMS) dan dipandu oleh Master of Ceremony (MC) cetar membahana Dope.

Kegiatan lomba lingkup pegawai RSUD Atambua diakhiri dengan foto bersama.

Untuk diketahui, anggaran penyelenggaran lomba ini bersumber dari sumbangan para dokter di RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua. (RSUDGM/Reynaldo Klau).

#belusehat

#beluberkarakter

#belukompetitif

#salamsehat

#rsudmgrgabrielmaneksvdatambua

#andasehatkamisenang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *