SALAM SEHAT –  RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua Kabupaten Belu melaksanakan evaluasi  semester I T.A 2022 lingkup RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua yang dilaksanakan di Aula lantai 3 RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, Senin (11/7/2022).

Tujuan kegiatan evaluasi ini adalah dalam rangka mengukur keberhasilan kinerja manajemen sektor publik yang telah direncanakan guna meningkatkan efisiensi yang berdaya guna dan efektifitas kegiatan yang berhasil guna dalam mencapai tujuan yang diharapkan.

Adapun evaluasi yang dilakukan terdiri dari review capaian program dan kegiatan, capaian Standar Pelayanan Minimal (SPM) dari masing-masing unit dan permasalahan lainnya serta pembahasan solusi. 

Diakhir kegiatan evaluasi dilakukan penandatanganan kesepakatan rencana tindak lanjut terhadap masalah-masalah yang disampaikan dalam kegiatan evaluasi yang dilakukan.

kegiatan evaluasi ini dilaksanakan pada tanggal 11-19 Juli 2022 dengan sasaran kegiatan evaluasi yaitu semua Bidang dan Komite RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *