SALAM SEHAT – Pegawai lingkup Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua mengawali aktivitas pagi dengan melaksanakan kegiatan Apel Pagi di Halaman RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, Kamis (4/8/2022).

Apel pagi hari ini dipimpin oleh Kepala Bidang Program RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, Egidius Marten Manek, SSTP.

Dalam arahannya, Egidius Marten Manek mewakili direksi Rumah Sakit menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras para pegawai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Egi Manek juga mengajak seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua ke arah yang lebih baik.

“Sebagai manusia tentu kita tidak sempurna, akan tetapi sebagai pegawai kita dituntut untuk memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat,” ungkap Egi Manek.

Bagi Egi Manek, pelayanan sesuai Standar Prosedur Operasional (SPO) sangat diharapkan untuk merubah kualitas pelayanan sesuai Maklumat Pelayanan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Program RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua itu juga mengingatkan para pegawai untuk wajib dan tepat jam 10.00 wita, serentak mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Diakhir Apel, dilakukan tes konsentrasi pegawai melalui selebrasi “tepuk tangan” sesuai petunjuk pemimpin apel.

Hadir dalam Apel Pagi, Kepala Bagian Tata Usaha, Maria Getrudis Mali, S.IP, Kepala Bidang Penunjang, Heny CH. Nahak, SKM, Kepala Bidang Pelayanan, dr. Widiasari Widjaja, Para Kasubag dan Kepala Seksi serta Kepala Ruangan dan Para Dokter. (RSUDGM/Reynaldo Klau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *