SALAM SEHAT – Pegawai lingkup RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua melakukan kerja bakti dengan membersihkan taman di belakang RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, Jumat (12/8/2022).

Hal ini sesuai instruksi Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, drg. Maria Ansilla Eka Mutty untuk selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan Rumah Sakit.

Kegiatan kerja bakti yang dimulai pukul 06.30 Wita dipimpin Kepala Bagian Tata Usaha, Maria Gertrudis Mali, S.IP bersama Kepala Bidang Penunjang, Heny CH. Nahak, SKM.

Kegiatan kerja bakti bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap bersih, nyaman dan sehat serta terjaga kelestarian lingkungan sekitar.

Kerja bakti hari ini dimulai dengan membersihkan rumput-rumput liar di taman belakang Rumah Sakit, dilanjutkan dengan menata taman serta memberikan pupuk organik pada tanaman yang berada di taman agar tetap subur.

Pantauan media, antusias, semangat dan keakraban terlihat jelas diantara para pegawai yang dibalut dengan candaan dan senyuman.

Untuk diketahui, kegiatan kerja bakti di RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua ini berakhir pada pukul 08.00 wita. (RSUDGM/RK)

#BeluSehat

#BeluBerkarakter

#BeluKompetitif

#SalamSehat

#RSUDMgrGabrielManekSVDAtambua

#RSUDGM

#AndaSehatKamiSenang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *