SALAM SEHAT – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua menyelenggarakan berbagai lomba diantaranya Hospital Fashion Show serta lomba lainya yang melibatkan seluruh pegawai lingkup RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua.

Kegiatan Hospital Fashion Show yang dilaksanakan hari ini, dibuka secara langsung oleh Plt. Direktur RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, drg. Maria Ansilla Eka Mutty bertempat di Loby RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, Selasa (16/8/2022).

drg. Ansilla Mutty kepada media ini menyampaikan bahwa kegiatan Hospital Fashion Show dan kegiatan lomba lainnya dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Lanjut Ansilla Mutty, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan persaudaraan para pegawai lingkup RSUD Mgr. Gabriel manek, SVD Atambua.

“Selain memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, kegiatan ini untuk meningkatkan kekerabatan, kebersamaan dan persaudaraan yang ada di Rumah Sakit,” terang Ansilla Mutty.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belu itu juga mengapresiasi kegiatan Hospital Fashion Show yang waktu persiapannya begitu singkat namun pelaksanaannya sangat meriah.

“Dengan kegiatan ini kita ingin melihat kreatifitas, kebersamaan dan hari ini luar biasa karena semua mengambil bagian dengan kreatifitasnya masing-masing dan ini luar biasa,” ungkap Ansilla.

Plt. Direktur RSUD Atambua berharap dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan ini dapat meningkatkan kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk melayani masyarakat.

“Semoga kegiatan seperti ini tidak hanya untuk kebersamaan dalam hal bersenang-senang, tetapi juga kebersamaan dalam bekerja dan melayani pasien di Rumah Sakit,” imbuh drg. Ansilla Mutty.

Dalam pantauan media ini, kegiatan Hospital fashion Show cukup menyita perhatian para pengunjung RSUD Atambua dengan begitu padat dan berdesakannya penonton di loby tempat berlangsungnya kegiatan hingga ada pun yang rela menonton dari lantai 2 dan 3.

Acara Hospital fashion Show dilaksanakan kurang lebih pukul 11.00 wita dan berakhir pada pukul 13.00 wita dengan melibatkan perwakilan peserta dari Manajemen dan masing-masing Instalasi/Ruangan.

Untuk diketahui, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua menggelar berbagai kegiatan lomba diantaranya Hospital Fashion Show yang dilaksanakan pada hari Selasa 16/8/2022 dan Lomba-lomba lainnya pada hari Jumat 19/8/2022. (RSUDGM/Reynaldo Klau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *