SALAM SEHAT – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua menerima kunjungan dari Tim Kedutaan Brunei Darussalam di Timor Leste diantaranya third secretary embassy of Brunei Darussalam, Aiman Muhamed bersama Wafi Nairul Anuwar, Selasa (1/11/2022).

Kunjungan Tim dari Kedutaan Brunei Darussalam di Timor Leste ke RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua dalam rangka penjajakan kerjasama di Bidang Kesehatan.

Kerjasama dimaksud terkait staf ataupun keluarga Kedutaan yang mengalami sakit direncanakan akan dikirim untuk berobat di RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua.

Pantauan media, Tim Kedutaan Brunei Darussalam di Timor Leste didampingi Kepala Bagian Tata Usaha, Maria Gertrudis Mali, S.IP, Kepala Bidang Penunjang, Heny CH. Nahak, SKM, dan Kepala Bidang Pelayanan, dr. Widiasari Widjaja berkeliling sekaligus memperkenalkan sejumlah fasilitas pelayanan kesehatan yang tersedia di RSUD Atambua.

Fasilitas Kesehatan yang dikunjungi diantaranya, Ruang Endoskopi, Ruang Hemodialisa (Cuci Darah), Ruang Perina, Ruang ICU, Poli Jantung dan Pembuluh Darah, Laboratorium, Radiologi, Farmasi dan ruangan pelayanan kesehatan lainnya.

Usai berkeliling, Tim dari Kedutaan Brunei Darussalam di Timor Leste bersama Pejabat RSUD Atambua melakukan bincang-bincang ringan dalam balutan ramah tamah siang di ruang rapat direktur RSUD Atambua.

Untuk diketahui, sebelumnya Plt. Direktur RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, drg. Maria Ansilla Eka Mutty didampingi Kepala Bagian Tata Usaha, Maria Gertrudis Mali, S.IP terlibat aktif mempromosikan Layanan Fasilitas Kesehatan yang ada di RSUD Atambua kepada para petinggi negara serta para pengunjung dengan membagikan sejumlah brosur di sela-sela kegiatan Indonesian Culture Performances, Education Fair, and Night Market di pelataran Timor Plaza Timor Leste, Jumat, 14 Oktober 2022 lalu. (RSUDGM/Reynaldo Klau)

#belusehat

#beluberkarakter

#belukompetitif

#salamsehat

#rsudmgrgabrielmaneksvdatambua

#andasehatkamisenang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *