SALAM SEHAT – Guna meningkatkan kualitas pelayanan yang efektif dan efisien dengan berbasis pada Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS), Kapala Bidang Program RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, Egidius Marten Manek, SSTP didampingi Pembina Yayasan SIMRS Khanza Indonesia (Yaski), Adri C.W, ST, Msc, MMRS membuka kegiatan Pertemuan dan Pengenalan SIMKES Khanza bagi pegawai lingkup RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua yang dilaksanakan di Aula Lantai III RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, Selasa (19/07/2022).

Kegiatan pengenalan Simkes Khanza bagi pegawai RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua dilakukan oleh Pembina Yayasan Simrs Khanza Indonesia serta Pemilik dan Wadir RS Simpangan Depok, Adri C.W, ST, Msc, MMR.

Plt. Direktur RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, drg. Maria Ansilla F. Eka Mutty yang hadir dalam kegiatan menyampaikan bahwa Aplikasi Simkes Khanza merupakan aplikasi yang tidak berbayar sehingga diharapkan kegiatan ini dapat diikuti secara baik oleh setiap pegawai sampai pada teknis mengoperasikan aplikasinya sebelum nantinya dijalankan di RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua guna meningkatkan kualitas pelayanan bagi Masyarakat.

Ansilla Eka Mutty juga menyampaikan bahwa pelaksanaan teknis aplikasi yang dilakukan oleh para pegawai akan didukung oleh Tim IT RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua.

Untuk diketahui, kegiatan pengenalan Simkes Khanza dilakukan mulai tanggal 19 – 21 Juli 2022 bagi Tenaga Admin dan Pegawai masing-masing Ruangan.